Website Desa Sederhana | SIM Desa Sederhana

Untuk Membuat website sebenernya sangatlah mudah, sekarang kita tidak perlu mendesain website dari awal cukup browsing cari theme, yang kita butuhkan, namun perlu kita pahami dalam membuat website kita perlu pahami cms apa yang akan kita gunan , Wordpress, Joumla, Drupal Atau CMS Lainya.



Tapi Kali ini saya akan share sourcode website Desa , Namun file tidak bisa saya upload karena keterbatasan koneksi.

Ok langsung saja untuk tampilan Homenya seperti di bawah ini :


Website ini saya buat dengan menggunakan cms sendiri sama seperti website sebelumnya , Untuk SIM DESA nya  juga sangat sederhana, berikut adalah screenshot dari  SIM DES,

Mungkin ini yang bisa saya sampaikan semoga bisa membuat pembaca lebih banyak ber inspirasi lebih dari desain saya ini .
Website Desa Sederhana | SIM Desa Sederhana | Aisyah Zein | 5