Aplikasi Hacking Yang Support Di android | Fitur Android terbaru

Android adalah salah satu sistem operasi mobile yang favorit, yang dimiliki oleh Google. Android telah mengambil alih pasar ponsel dan penggunanya meningkat dengan rasio yang besar.  

Android telah mengungkapkan banyak fitur yang ditunggu oleh semua pengguna. Antarmuka yang baik dandan sangat membantu bagi pengguna android.
 
Terlepas dari pengguna ponsel biasa, orang-orang teknisi juga menyukai fitur yang fleksibel yang memungkinkan mereka untuk melakukan berbagai tugas baru. Seperti ini masalah keamanan yang juga memimpin. Baru-baru ini kami telah mencatat bahwa banyak hacker cyber menargetkan pengguna Android.

Aplikasi hacking yang support di android
Tool Hacking Support Android


1.Hackode:

Hackode: Toolbox hacker adalah aplikasi untuk penetrasi tester, Etika hacker, IT administrator dan Cyber ​​profesional, keamanan untuk melakukan tugas yang berbeda seperti pengintaian, scanning melakukan eksploitasi dll

2.Androrat: 

Remote Administration Alat untuk Android. Androrat adalah aplikasi client / server dikembangkan di Jawa Android untuk sisi klien dan di Jawa / Swing untuk Server.

3.APKInspector: 

APKinspector adalah alat GUI yang kuat untuk analis untuk menganalisis aplikasi Android. Tujuan dari proyek ini adalah untuk analis ajudan dan reverse insinyur untuk memvisualisasikan paket Android dikompilasi dan kode DEX mereka sesuai.

4.DroidBox: 

DroidBox dikembangkan untuk menawarkan analisis dinamik aplikasi Android.

Suite 5.Burp: - Burp Suite adalah sebuah platform yang terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. Berbagai alat yang bekerja secara lancar sama untuk mendukung seluruh proses pengujian, dari pemetaan awal dan analisis serangan permukaan aplikasi, melalui untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan keamanan.

6.zANTI: 

Zanti adalah diagnosa jaringan toolkit komprehensif yang memungkinkan audit dan penetrasi kompleks tes dengan menekan tombol. Ini menyediakan pelaporan berbasis cloud yang menuntun Anda melalui panduan sederhana untuk memastikan keamanan jaringan.

7.Droid: 

DroidSheep dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja yang memiliki perangkat Android dan hanya penyedia layanan web dapat melindungi pengguna. Jadi Siapa saja dapat menguji keamanan akunnya sendiri dan dapat memutuskan apakah akan terus menggunakan layanan web.

8.dSploit: 

dSploit adalah analisis jaringan dan penetrasi Suite Android yang bertujuan untuk menawarkan kepada keamanan TI ahli / Geeks toolkit profesional yang paling lengkap dan canggih untuk melakukan penilaian keamanan jaringan pada perangkat mobile.

9.AppUse 

Android pentest platform Bersatu Standalone Lingkungan: - AppSec Labs baru-baru ini mengembangkan AppUse Virtual Machine. Sistem ini adalah unik, bebas, platform untuk pengujian keamanan aplikasi mobile dalam lingkungan android, dan termasuk alat custom-made unik yang diciptakan oleh AppSec Labs.

10.Shark untuk Akar: 

Lalu Lintas sniffer, bekerja pada 3G dan WiFi (bekerja pada Froyo modus ditambatkan juga). Untuk membuka penggunaan sampah wireshark atau software yang serupa, preview dump pada penggunaan telepon Shark Reader. Berdasarkan tcpdump.
Aplikasi Hacking Yang Support Di android | Fitur Android terbaru | Aisyah Zein | 5