Browsing mudah dengan Mozila Firefok | Download Free

Mozilla Firefox adalah open source web browser yang cepat, ringan dan rapi untuk di gunakan browsing . Mozila Ini di Luncurkan pada tahun 2004. 


Download browser Mozila Firefox untuk android
Mozila Firefok | Download Free

Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global dan ini akan terus berlanjut berkat rilis Firefox 30 Fitur kunci yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI, kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat. 

Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.

Browsing menjadi mudah dengan Mozilla Firefox

Mozilla firefox banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat menjelajah lebih cepat dan lebih mudah. 

Mozila Mempunyai struktur tab yang telah diterapkan oleh berbagai browser lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga telah difokuskan pada memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan toolbar kontrol hanya tombol Firefox (yang berisi pengaturan dan pilihan) dan kembali / tombol maju. Kotak URL fitur langsung Google mencari serta auto memprediksi fitur / sejarah disebut Awesome Bar. Di sisi kanan kotak URL ada bookmark, sejarah dan menyegarkan tombol. Di sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari Anda. Di luar itu tombol tampilan mengontrol apa yang Anda lihat di bawah URL.

Browsing mudah dengan Mozila Firefok | Download Free | Aisyah Zein | 5